Cindy Gulla Itu ?

Monday, July 22, 2013

Cindy Gulla “Bisa” Jurus 1000 Bayangan


 
Keseruan dalam acara Demi Konser JKT48 IM3 yang digelar Jumat malam ini (24/05) ini memang penuh dengan berbagai keseruan dan cerita-cerita lucu dari para member. Salah satu yang unik hadir dari Cindy Gulla. Cewek yang penuh dengan ekspresi lucu dan bersuara cempreng ini berandai-andai jika menjadi superhero, ia ingin menjadi Naruto, dan ingin mengusai jurus 1000 bayangan.

“Pokoknya kalau aku menjadi superhero, aku mau menjadi Naruto, aku bisa membelah diri jadi banyak dan bisa menguasai jurus 1000 bayangan,” ujarnya lantang penuh semangat.

“Eh, Naruto, mah, nggak ada yang suaranya cempreng,” sahut Jeje usil, menanggapi ocehan cewek yang akrab dipanggil Cigul tersebut.

“Ih, kalau aku bisa menjadi 1000 , aku makin bisa menolong banyak orang, dong!” kata Cindy diplomatis.

Sumber : Hai Online.

No comments:

Post a Comment