Cindy Gulla Itu ?

Monday, June 17, 2013

Cindy JKT48 di bully ?

                                                

 Member JKT48 yang satu ini memang manis, karena namanya saja sudah Cindy Christina Gulla, double L pula, jadi double manisnya. Halah. Tapi, pengalaman hidup yang dialami cewek kelahiran 29 Mei 1997 ini nggak semuanya manis, guys! Cindy juga manusia. Pada satu moment, dia pernah merasa lemah.
Ya, di lingkungan sekolahnya dulu, Cindy pernah mengalami hal yang membuatnya tersudut. Mengalah, dan menyerah, hmm pengalaman apa sih yang membuat Cindy seperti ini?
“Aku kan matanya minus, Kak. Jadi aku bawa kacamata gitu kalau ke sekolah. Suatu hari aku lupa naro (meletakkan.red) kacamata itu dimana. Padahal waktu itu pelajaran TIK, dan sedang ulangan. Jadi soa ulangannya harus liat di proyektor gitu bukan di kertas. Akhirnya aku Tanya dong ‘Pak boleh nggak saya susulan, soalnya aku nggak keliatan soalnya, Pak!’ kata aku, eh terus bapaknya malah ngomong ‘Emang kamu buta?’ ihh gurunya nggak pengertian banget,” katanya curhat panjang lebar.
Cindy melanjutkan untuk terus melobi guru TIK-nya biar bisa ujian susulan aja, terkait kendala matanya yang minus. “Pak jangan sekaranglah, Pak! Saya nyusul aja. Aku nggak bisa ngerjain tahu,” katanya manja. Terus bagaimana hasilnya?
“Bapak nyuruh aku kerjain terus, dipaksa. Dan aku dapet nilainya jelek, terus aku nangis.” Katanya merasa nggak ada keringanan sedikit pun dari guru satu itu.
Hmm mungkin bapaknya nggak kenal kali kalau kamu member JKT48? “Hmm emang waktu itu belum jadi member,” katanya tersenyum.
Wah bapaknya perlu dimention dan hashtag #jahat nih!

No comments:

Post a Comment